Cara Atasi Hepatitis B

Informasi Khasiat Teripang Emas dalam Membantu Proses Penyembuhan Hepatitis B


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Mencari Solusi untuk Penyakit Hepatitis ??? Khususnya untuk Hepatitis B ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik dan menunjukan kesembuhan ???

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu artikel kesehatan berupa Informasi Kesehatan mengenai Penyakit Hepatitis B serta Sedikit ulasan mengenai Khasiat dari kandungan Teripang Emas yang baik untuk mengatasi Hepatitis B tersebut.

Untuk Lebiih lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Sedangkan Penyakit Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadna virus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Penyebab Hepatitis, Virus menyebar lewat kontak langsung dengan cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan tubuh tersebut meliputi : Transfusi darah, Cairan Air mani (semen), Carian vagina, Air liur, Menyuntik narkoba khususnya dengan berbagi jarum suntik, Melakukan hubungan sex lebih dari seorang partner, Homoseksual, Mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan cairan tubuh seperti :

Perawat, Dokter Gigi, Berhubungan intim dengan seseorang yang terinfeksi hepatitis B, Virus Mumps, Virus Rubella, Virus Cytomegalovirus, Virus Epstein-Barr. Untuk Gejala umum dari penyakit hepatitis B diantaranya : Hilangnya nafsu makan, Sering merasa letih, Gatal di seluruh tubuh, Nyeri di atas lokasi hati(disisi kanan perut, dibawah tulang rusuk paling bawah), Warna urin seperti cola atau teh.

Nah, untuk mengatasi Penyakit Hepatitis B tersebut maka Kami bahas informasi ini untuk anda mengenai khasiat luar biasa dari Ekstrak Teripang Emas dalam Membantu Penyembuhan dari Penyakit Hepatitis B. Untuk informasi Selengkapnya, Berikut ulasannya :

Disini Kami akan mencoba membantu anda dengan memberikan suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang sangat berkhasiat berasal dari kemurnian bahan alami yaitu ekstrak teripang laut asli pilihan dengan spesies terbaik yang sangat berkhasiat membantu mengatasi Penyakit Hepatitis B. Dengan proses penyembuhan yang sangat alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta Kesembuhan akan didapat secara Bertahap dan Berangsur Pulih hingga kembali sehat. 

Mengapa Teripang Emas Baik untuk Hepatitis B ???


Ulasan Informasi Mengenai Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas yang berkhasiat dalam mengatasi Penyakit Hepatitis B :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan yang tidak ditemukan di spesies lain dan mengandung beberapa kandungan alami di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian.

Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Nah, Asam lemak tersebutlah yang mampu mempercepat penyembuhan dari penyakit.

Di dalam teripang laut spesies (Golden Stichopus Variegatus) ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut yaitu Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri. Selain itu, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut pendapat dari seorang Dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, hepatitis akibat serangan virus. Bila dibiarkan hingga 6 bulan, menyebabkan hepatitis akut. Enam bulan berikutnya, berubah menjadi sirosis atau pengerasan hati. Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Dan sedangkan Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Hepatitis B ini. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat berkhasiat sebagai Obat Penyakit Hepatitis B yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Hepatitis B yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Atasi Hepatitis B anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini :

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

 

QRO : 3 botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format 
QRO

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung di blog Kami, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas diberikan kesembuhan.. 
Post : Cara Atasi Hepatitis B

Blogger Templates by Blog Forum